0
MODEL JOK MOBIL | SARUNG JOK MOBIL

MODEL GARIS
Model ini membuat interior mobil terkesan vintage dan klasik. Motif ini cocok digunakan untuk mobil lama atau mobil yang memiliki karakter desain vintage. 
 
MODEL POLOS - MONO TONE
Model jok mobil polos-mono tone ini umumnya hanya mengikuti model bawaan pabrik semata dan praktis hanya mengganti pelapisnya saja. Warna yang dipilih pun biasanya sama dengan sebelumnya. Secara posisi duduk tidak berubah, kecuali terasa lebih nyaman dan lebih mewah.

MODEL JOK MOBIL POLOS KOMBINASI
Model jok mobil polos kombinasi ini kurang lebih sama dengan Model Polos Mono tone, namun seating parts-nya diganti dengan bahan perforated (motif bintik-bintik ke dalam). Penggunaan bahan ini lebih untuk variasi agar tidak terkesan terlalu polos.

 MODEL TWO TONE ( KOMBINASI )
Model jok ini mengaplikasi padu-padan dua warna (kombinasi), dengan nuansa ‘soft’ maupun ‘hard’ seperti Hitam-Ungu, Hijau-Kuning, Hitam - Merah, Merah - Putih, dan sebagainya.

  MODEL MULTI COLOUR
Model jok mobil ini mengaplikasi padu-padan tiga warna atau lebih, umumnya warna-warnanya apabila disusun membentuk gradasi warna yang sangat memukau.

MODEL KERUT
Model ini menimbulkan nuansa elegan. Biasanya model kerut ini memakai sedikit jahitan agar tampak lebih nyaman dibandingkan jok mobil yang polos. Jumlah dan besarnya kerutan dapat "diatur" sesuai dengan selera pemilik mobil.

MODEL SOFA DAN KANCING ( GARSON )
Model garson ini Biasanya orang menyukai karena desainnya yang khas. Pada model garson ini diisi dengan bahan dacron sehingga memberikan rasa nyaman saat duduk di atas jok tersebut.

MODEL WAJIK  ( DIAMOND )

Model wajik ini sangat banyak dan digemari khususnya anak muda, karena model ini dapat terlihat trendy dan dinamis. Model wajik ini berdesain jajaran genjang yang beraturan. Biasanya pola ini diterapkan sebagai variasi pada bagian tengah jok mobil, tetapi bisa juga diterapkan pada keseluruhan jok mobil.

http://medan-jok.blogspot.com

Posting Komentar

 
Top