menu melayang

Rabu, 21 September 2011

MEDAN JOK

medan jok adalah rumah pembuatan ( tempahan ) & pemasangangan cover jok mobil di medan. jasa layanan mencakup juga pemasangan plafon mobil, door trim, pilar-pilar, karpet dasar, peredam, maupun full interior. mengunakan bahan semi kulit (synthetic leather). tersedia bahan kualitas biasa, menengah,  maupun kualitas terbaik (tergantung kebutuhan) anda. penawaran harga sangat terjangkau, penanganan rapi, bagus dan memuaskan. anda ingin mempercantik jok mobil dan interior mobil anda? dengan harga terjangkau, penanganan bagus, rapi dan memuaskan?.   percayakan pada kami, kami menjaga sepenuhnya kepercayaan anda.

medan jok juga spesialis kabel mobil (warar mobil). kabel mobil Anda bermasalah!!..  rusak, atau ada yang hubung singkat??.... segera perbaiki! jangan sampai menjalar kemana-mana. bila anda mencari jasa perbaikan kabel mobil (wayar mobil) bagus, rapi dan berpengalaman. hubungi kami!  kami adalah solusi terbaik di bidang kabelisasi mobil.  perbaikan kabel antara lain; power window, alarm, central loock, Lampu-lampu, Indikator, ganti kotak Sikring, kabel Sensor, Urut Kabel, ganti kabel set. dan lainnya. Kami siap memperbaikan masalah kabelisasi Mobil Anda dengan harga… Hemat, kerja bagus, rapi dan Berkualitas.


medan jok juga menerima pemasangan kaca film mobil, gedung, kantor, toko, apartemen dan sebagainya. di tangani oleh ahli spesialis pemasangan kaca film yang sudah berpengalaman di didangnya. tersedia berbagai merek dan kualitas.










Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel